Diundang Mediasi oleh Pemkab Siak PT DSI Mangkir, Warga Kampung Tengah Kecewa

Asisten I Setdakab Siak, Merasa Kecewa Atas Mangkirnya PT DSI

Di Baca : 1161 Kali
Pihak manajemen PT Duta Swakarya Indah (DSI) bosnya Meryani tidak hadir dalam pertemuan dengan masyarakat Kampung Tengah, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Selasa (1/11/2022). (ist)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Pihak manajemen PT Duta Swakarya Indah (DSI) bosnya Meryani tidak hadir dalam pertemuan dengan masyarakat Kampung Tengah, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.

Pertemuan itu digelar pada Selasa (1/11/2022) tanpa satupun hadir perwakilan dari PT DSI tanpa alasan yang jelas. Pertemuan tersebut tetap dilakukan meski sudah menunggu lebih kurang 30 menit untuk memastikan kehadiran para pihak. Akhirnya, pertemuan berlangsung tanpa ada pihak PT DSI.

Pertemuan tersebut dipimpin Asisten I Setdakab Siak Fauzi Azni, dihadiri Kepala Bagian Pertanahan Setdakab Siak Amin Soimin, Kepala Bagian Hukum Setdakab Siak Asrafli, perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Siak, perwakilan Kantor Camat Mempura, pihak Pemerintahan Kampung Tengah, Bhabinkamtibmas Kampung Tengah Aipda Irhami dan masyarakat yang bersengketa dengan PT DSI.

Puluhan masyarakat yang bersengketa dengan PT DSI ikut hadir pada pertemuan itu. Namun hanya empat orang perwakilan dari masyarakat yang diminta berbicara dalam forum tersebut.

Asisten I Setdakab Siak, Fauzi Azni merasa kecewa atas mangkirnya PT DSI dari panggilan audiensi tersebut. Namun demikian ia berjanji akan meneruskan aspirasi dan keluh kesah warga tersebut ke Bupati Siak Alfedri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar