OKNUM ANGOTA DPRD RIAU MALAS MASUK KERJA

Kasus Anggota Dewan Sari Antoni Berlanjut!, Minggu Ini DPP Partai Golkar dan Kejagung Panggil Pelapor

Di Baca : 2268 Kali
Demo yang memprotes H Sari Antoni anggota dewan di Riau. (ist)

Bukan hanya sampai disitu saja, kegeraman masyarakat semakin memuncak, ketika mengingat kembali perilaku yang sama telah dilakukan H Sari Antoni, semenjak jadi Anggota DPRD Kabupaten Rohul.

Menurut Ketua Formappi Riau itu,  informasi yang bersumber dari internal DPRD Rohul, bahwa H Sari Antoni memang dikenal malas datang ke kantor. Masyarakatpun sering mendengar, bahwa jabatan sebagai Anggota Dewan hanya sebatas tameng belaka. H Sari Antoni dikenal luas layaknya Sultan Pemilik Kebun Kelapa Sawit seluas ratusan bahkan ribuan hektare, yang tersebar di seluruh Kabupaten Rohul dan Rohil, kendati ada juga yang termasuk bahagian dari Kelompok Tani maupun Kelompok Koperasi Masyarakat.

Pengakuan bersalah dan permintaan maaf secara terbuka di Media Online Tribun Pekanbaru tak lantas menghilangkan kesalahan fatal yang dilakukan H Sari Antoni. Berbulan-bulan tidak masuk kantor! segala bentuk hak diterimanya, baik itu gaji dan fasilitas DPRD, namun kewajiban untuk sekedar datang saja tidak dilakukan, hal itu sudah jelas memenuhi unsur Perbuatan Melawan Hukum (PMH).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar