OKNUM ANGOTA DPRD RIAU MALAS MASUK KERJA

Kasus Anggota Dewan Sari Antoni Berlanjut!, Minggu Ini DPP Partai Golkar dan Kejagung Panggil Pelapor

Di Baca : 2269 Kali
Demo yang memprotes H Sari Antoni anggota dewan di Riau. (ist)

Kasus Anggota Dewan Sari Antoni Berlanjut! Minggu Ini DPP Partai Golkar dan Kejaksaan Agung Panggil Pelapor.

Dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau Larshen Yunus hanya katakan, bahwa terkait Laporan Resmi dari pihaknya tetap berjalan dan minggu ini dirinya dapat undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Khusus (JAMPIDSUS) Kejaksaan Agung RI, yakni terkait progres dan tindak lanjut dari pelaporan tersebut.

"Terhadap laporan itu sudah teramat jelas kita ketahui bersama. Apalagi dalam pemberitaan di media Tribun Pekanbaru, publik sudah disuguhkan atas pengakuan bersalah bahkan minta maaf dari H Sari Antoni, terkait kasus malas ngantor tersebut. Artinya unsur PMH sudah terpenuhi, tinggal Otoritas terkait yang bekerja" tutur Larshen Yunus.

Bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, hari ini Rabu (9/11/2022) rombongan Formappi Riau kembali memastikan, bahwa terkait Laporan Masyarakat  tentang H Sari Antoni tetap dalam proses. Kejati, Kejagung maupun DPP Partai Golkar wajib sampaikan ke publik, bahwa laporan tersebut sudah memenuhi Unsur dan delik secara hukum.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar