DUA PEBALAP INDONESIA JUARA II DAN III, RIAU PROMOSIKAN PARIWISATA DI KANCAH INTERNASIONAL

Tour de Siak Etape II Selesai, Pebalap Malaysia Juara Siak-Pekanbaru Race 135,500 Km

Di Baca : 965 Kali
Pebalap Malaysia Misbah Muhsin Al Redha berhasil juara pertama Etape II Siak-Pekanbaru 135,500 Km Sabtu siang (3/12/2022) pukul 12.30 WIB disusul posisi II dan III pebalap Indonesia Sidik Dikdik Permana dan Wibisono Rachmad Noka. (Aznil Fajri/Detak Indone

Menurut Gubri Syamsuar, Tour de Siak 2022 ini berjalan lancar, aman, dan tertib mudah-mudah tidak ada yang cedera Gubernur mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak, Riau termasuk Pak Kapolda Riau beserta seluruh jajarannya yang bertungkuslumus mengamankan jalannya Tour de Siak 2022 sampai ke Pekanbaru ini belum pernah dilaksanakan dan ini baru pertama kali sampai ke Kota Pekanbaru.

"Hari ini berjalan lancar dan aman, ke depannya akan kami tingkatkan lagi wilayahnya. Syukur alhamdulillah pebalap kita juara dapat ranking. Sesuai arahan Bapak Presiden kita harus meningkatkan pariwisata, Riau sudah kita mulai gerakan-gerakan seperti ini semoga membawa kemajuan bagi pelaku usaha UMKM dan memulihkan ekonomi baik untuk Riau maupun Indonesia," ujar Gubernur Riau Syamsuar.

Ditanya wartawan Tour de Siak ini ke depannya akan disambung ke Negeri Jiran, dijawab Gubernur hal ini berkemungkinan saja bisa tapi harus minta persetujuan pusat dulu. Gubernur Riau memuji kinerja jajaran Polda Riau mulai dari Kota Siak-Pelalawan-sampai Pekanbaru berjalan lancar dikawal jajaran Polda Riau.

Untuk Etape III, Ahad (5/12/2022) pukul 11.00 WIB City Race Pekanbaru sekitarnya Start dan finish di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau. Bertepatan dengan giat Car Free Day (CFD) Ahad (5/12/2022) di Jalan Sudirman Pekanbaru, maka Gubernur mengajak masyarakat Pekanbaru tertib menyaksikan City Race Etape III sekitaran Kota Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar