KORBAN BELUM DITEMUKAN

Pekerja Kilang Sagu di Meranti Diterkam Buaya

Di Baca : 2197 Kali

Selatpanjang,  Detak Indonesia--Seorang pekerja kilang sagu diterkam buaya ketika menaikkan tual sagu ke atas kilang. Peristiwa itu terjadi di Sungai Suir Kiri, Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu, (24/12/2022).

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya menyebut, korban bernama Slamet Ma'arif (37) merupakan warga Desa Kritig, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen yang bekerja sebagai pekerja kilang sagu.

"Sekira pukul 18.30 WIB pihaknya mendapat informasi dari BPBD Selat Panjang yang memberitahukan kejadian tersebut. Korban diterkam buaya ketika menaikkan tual sagu ke atas kilang," kata Nyoman, Ahad pagi (25/12/2022).

Dijelaskannya, Tim SAR Gabungan dari Pekanbaru yang terdiri dari 4 org Rescuer Unit Siaga SAR Meranti dikerahkan untuk mencari korban. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan. 

"Sampai saat ini pekerja kilang bersama Polsek dan Bhabinkamtibmas melakukan pencarian di sekitar kilang, namun korban belum ditemukan," tutupnya. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar