MUFLIHUN: 2022 AKHIRI SALING BULLY, MARI SAMBUT 2023 DENGAN KECERAHAN

2023, Pj Wali Kota Pekanbaru Prioritaskan Atasi Titik Banjir, Persampahan, Jalan Rusak

Di Baca : 752 Kali
Penjabat Wali Kota Pekanbaru Riau Muflihun (Uun) didampingi Sekdako Ir Indra Pomi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, Danyon Paskhas Roesmin Nurjadin Pekanbaru menyampaikan Press Release Akhir Tahun 2022 di Aula Media Gedung MPP Jalqn Sudirman Pekanba

Pekanbaru, Detak Indonesia--Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Riau Muflihun (Uun) menegaskan sejak beliau diamanahi tugas sebagai Penjabat Walikota Pekanbaru oleh Gubernur Riau Syamsuar Senin 23 Mei 2022 lalu, terdapat 8 (delapan) program strategis yang menjadi fokus utamanya sebagai pelayan masyarakat di Kota Pekanbaru.

Hal itu menurut Muflihun di antaranya memprioritaskan penuntasan masalah banjir, perbaikan jalan, persampahan, TUKIN ASN Pemko, insentif RT/RW, penerangan jalan, penataan pasar tradisional dan lain sebagainya.

Namun yang mendapatkan atensi khusus adalah tiga prioritas yang harus segera dibenahi di antaranya pengurangan titik banjir, pembenahan pengelolaan persampahan, dan perbaikan jalan rusak.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun (Uun) dalam acara Press Release Laporan Akhir tahun 2022 di Ruang Media Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (31/12/2022).

Muflihun, yang mendapat Penghargaan Penjabat Wali Kota Terbaik III Nasional 2022 ini mengimbau agar 2022 ini masyarakat mengakhiri membully dan mari sambut 2023 dengan kecerahan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar