RENCANA TAHUN DEPAN PTPN V HADIRKAN BUS LISTRIK

PTPN V Perdana Manfaatkan Kendaraan Operasional Listrik

Di Baca : 3190 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa saat menjajal kendaraan listrik di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Riau. PTPN V menjadi anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara yang pertama memanfaatkan kendaraan listrik sebagai bagian dari kendaraan operasional p

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mengawali 2023, PT Perkebunan Nusantara V Riau resmi mulai memanfaatkan kendaraan listrik sebagai bagian dari kendaraan operasional di lingkungan perusahaan. 

Sebanyak enam kendaraan sepeda motor listrik mulai difungsikan sebagai kendaraan operasional di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

Hal itu mengantarkan PTPN V sebagai anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero pertama yang memanfaatkan kendaraan non emisi tersebut. 

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dalam keterangannya di Pekanbaru, Ahad (1/1/2023) mengatakan kehadiran enam sepeda motor listrik Gesits yang merupakan hasil kreasi anak bangsa tersebut merupakan langkah awal dari program pengadaan kendaraan listrik di PTPN V. 

"Alhamdulillah. Ini adalah bentuk nyata kami dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memperluas penggunaan kendaraan listrik. Kehadiran enam sepeda motor buatan anak bangsa ini juga merupakan langkah awal kami dalam memanfaatkan kendaraan listrik lebih luas di PTPN V," kata sosok yang dinobatkan sebagai Top 100 CEO 2022 tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar