E-Sport Organisasi Resmi untuk Para Player Game

Turnamen Mobile Legends Bang-bang Resmi Ditutup

Di Baca : 1080 Kali
Penutupan Mobile Legend Piala Bupati 2022, di laksanakan di Cafe Hbr Pasirpengaraian Kabupaten Rokanhulu, Kamis malam (12/1/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Penutupan Mobile Legend Piala Bupati 2022, di laksanakan di Cafe Hbr Pasirpengaraian Kabupaten Rokanhulu, Kamis malam (12/1/2023).

Dalam Turnamen Mobile Legends Bang-bang tersebut diikuti oleh 64 tim se-Kabupaten Rokanhulu. Dan adapun hadiah yang diperebutkan yakni juara 1 mendapatkan Rp2.000.000 beserta medali penghargaan, juara 2 mendapatkan Rp1.500.000 beserta medali penghargaan, dan juara 3 mendapatkan Rp1.000.000 beserta medali penghargaan.

Asisten I Fhatanalia Putra mengatakan turnamen ini sangat bagus sekali diadakan untuk mencegah kaum milenial bertindak di luar batas seperti menghindari keributan, menghindari pemakaian narkoba dan lainnya. Hal ini merupakan hal yang positif di mana diatur melalui E-Sport Indonesia Rokanhulu.

”Adanya momen ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain atlet dari Rokanhulu yang bisa bertahap nasional dan internasional, karena memang ternyata Mobile Legends ini tingkat internasional jugakan, dan melalui olahraga E-SPORT yang ada di Rohul akan semakin berkembang,” kata Fhatanalia.

Di tempat yang sama Ketua Esi Rohul Fachrudin Siregar mengatakan hari ini adalah hari penutupan Turnamen Mobile Legends di mana para pengurus kepanitiaan E-Sport mencari bakat-bakat para milenial dan sekaligus mencari pemenang dari Turnamen Mobile Legends Bang bang kali ini.

”Yang mana pungsi E-Sport sendiri organisasi yang berperan sebagai wadah resmi untuk para player game, kami akan mengembangkan para pemuda-pemudi yang memang hobi bermain game dan kita arahkan untuk olahraga E-Sport sampai bisa meraih prestasi,” jelas Fachrudin. (rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar