ADA EDUKASI TENTANG KANKER, LOMBA LARI, SENAM ZUMBA

4-5 Februari 2023, IDI Pekanbaru Selenggarakan Peringatan Hari Kanker Sedunia

Di Baca : 1656 Kali
Panitia Penyelenggara Hari Kanker Sedunia dari IDI Pekanbaru, Dr Moriza Lesmana M Biomed AAM, Dr Andi Nina M Malarangeng SpOG, Dr Novita Anggraeni SpAn KIC MKes Ketua Panitia, Dr Marzuki Marlinda M Biomed AAM, Dr Erick Caesarrani Asmara SpOG MKes. (azf)

Selain lomba di atas, ada kegiatan entertain Zumba, doorprize ada hadiah menarik. Kegiatan lari ini temanya "Pekanbaru IDI Run 2023". 2020 sebenarnya juga sudah pernah dibuat IDI Run tapi karena saat itu Covid-19 sedang berlangsung maka diterapkan PPKM maka kegiatannya dibuat secara online. Dengan kegiatan ini IDI ingin dekat dengan masyarakat karena IDI tidak ingin dianggap sebagai organisasi eksklusif. 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kanker agar timbul kesadaran agar masyarakat menjaga kesehatan agar terhindar dari kanker. 

Kegiatan ini bekerjasama dengan sejumlah organisasi antara lain Yayasan Kanker Indonesia, dan gabungan berbagai organisasi bisa yang bekerja sama.  Tema IDI Pekanbaru We Love We Can, IDI menghibur warga. Artis Thomas Jorgi juga akan tampil menghibur di Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar