KASUS PT DSI DAN DUGAAN PENERBITAN SURAT PALSU MANTAN BUPATI SIAK 

Tim Mabes Polri Periksa Petinggi Polda Riau dan Polres Siak

Di Baca : 3094 Kali
Ketua Umum DPP LSM Perisai Riau Sunardi SH. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah penyidik dan petinggi Ditreskrimum Polda Riau serta penyidik Satreskrim Polres Siak diperiksa Tim Penyidik Paminal Mabes Polri sejak pekan lalu dan masih berlanjut.

Di Ditreskrimum Polda Riau, penyidik polisi yang diperiksa dilakukan sejak pagi hari hingga sampai tengah malam dinihari Ahad (5/2/2023). Penyidik polisi hingga Kabag Wassidik hingga Dirreskrimum Polda Riau yang memiliki keterkaitan penyelidikan dan penyidikan kasus PT DSI dan dugaan penerbitan surat palsu PT DSI oleh mantan Bupati Siak Arwin AS SH mendapat perhatian Tim Penyidik Paminal Mabes Polri.

Sementara oknum polisi Polres Siak yang memukul warga Dayun saat berlangsug Constatering dan eksekusi lahan di Desa Dayun Siak Riau pada 12 Desember 2022 lalu sudah ditahan Tim Penyidik Paminal Mabes Polri.

"Kami bersyukur dan memberi atensi yang tinggi atas turunnya Tim Paminal Mabes Polri ke Polda Riau dan Polres Siak atas Laporan kami dari DPP LSM Perisai Riau," jelas Ketua DPP LSM Perisai Riau Sunardi SH kepada wartawan, Ahad (5/2/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar