Jangan merasa di puncak, karena berarti selanjutnya adalah jurang

Masuki Periode Keemasan, CEO PTPN V Ingatkan Karyawan Akan Success Trap

Di Baca : 1328 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa didampingi SEVP Operation PTPN V, Ospin Sembiring, SEVP Business Support Rurianto foto bersama usai kegiatan PTPN V Spectacular Night tema Golden Era diikuti ribuan karyawan PTPN V di SKA Co Ex, Pekanbaru, Sabtu (4/2/2023).

"Tahapan paling berbahaya bagi sebuah perusahaan adalah saat merasa mencapai sukses. Kondisi ini sangat berbahaya bagi perusahaan. Itu yang disebut success trap. Jebakan kesuksesan. Yang tadinya kita siap berinovasi dan inventing, kita malah enjoy dan do nothing," paparnya. 

Untuk itu, ia meminta pondasi prima yang telah dicapai PTPN V saat ini sepantasnya untuk dipertahankan dan terus diperkuat. 

"Sekarang adalah tugas teman-teman semua bagaimana kita memperkuat pondasi yang sudah ada untuk pengganti kita nanti. Pesan saya, jangan pernah berhenti berinovasi. Jangan pernah kita merasa sukses agar tidak terjebak dalam kesuksesan. Dan ingatlah bahwa bapak ibu semua mewarisi generasi PTPN V dalam kondisi prima," paparnya disambut riuh tepuk tangan karyawan. 

Kinerja prima perusahaan dalam kurun tiga tahun terakhir berbanding lurus dengan aliran penghargaan yang diraih perusahaan. Beragam inovasi perusahaan mulai dari sisi  operasional, peremajaan sawit rakyat, dekarbonisasi, digitalisasi NBEX, Millena, olidos, intank menjadi contoh dan diterapkan di anak perusahaan di bawah holding perkebunan Nusantara. 

Belum lama ini, PTPN V juga telah ditetapkan sebagai The Best State Owned Company oleh InfoBank.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar