UNTUK PETUGAS KEBERSIHAN

Kajari Rohul Olahraga sambil Bagikan Nasi Kotak

Di Baca : 961 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Kejaksaan Negeri Rokanhulu melaksanakan olahraga rutin yang dilaksanakan sepekan sekali pada setiap Jumat.

Olahraga rutin kali ini Kepala Kejaksaan Negeri Rokanhulu Fajar Haryowimbuko SH MH yang gemar berolahraga tersebut mengajak jajarannya untuk berolahraga sepeda.

Tapi ada yang berbeda dari olahraga rutin yang biasa di laksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokanhulu kali ini.

Yakni Kejaksaan Negeri Rokanhulu berolahraga sepeda sekaligus berbagi nasi kotak kepada petugas kebersihan yang ada di seputaran komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Rokanhulu.

Di sela sela berolahraga sepeda tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Rokanhulu Fajar Haryowimbuko SH MH mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini rutin dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Rokanhulu setiap Jumat pagi secara internal seperti senam pagi, jalan santai, main bola volli maupun tenis meja.

"Olahraga rutin ini kami laksanakan bertujuan untuk membentuk kesadaran dalam menjaga kesehatan jasmani seluruh pegawai khususnya pegawai Kejaksaan Negeri Rokanhulu," jelasnya.

"Adapun membagikan nasi kotak tadi bertujuan untuk menimbulkan rasa kepedulian para pegawai kejaksaan kepada orang orang yang ada disekitar pada hari Jumat yang barokah ini," pungkasnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar