WARGA BERDATANGAN MENYAKSIKAN MAYAT DALAM PONDOK KAYU DI PINGGIR JALAN

Penemuan Mayat Dekat Terminal AKAP Pekanbaru

Di Baca : 2303 Kali
Diduga mayat laki-laki usia lanjut ditemukan warga di dalam pondok kayu rumah liar di pinggir Jalan Tuanku Tambusai ujung dekat Terminal AKAP Pekanbaru, Sabtu pagi (18/3/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sesosok mayat yang diduga mayat laki-laki lanjut usia ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi terbujur kaku ditutupi kain sarung di sebuah rumah liar (ruli) di pinggir jalan dekat Terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki Jalan Tuanku Tambusai ujung Pekanbaru, Sabtu pagi (18/3/2023) sekira pukul 10.20 WIB.

Warga yang sedang melintas naik kendaraan ramai-ramai berhenti ingin tahu ada apa gerangan orang ramai-ramai mengintip ke dalam pondok kayu di pinggir Jalan Tuanku Tambusai ujung dekat Terninal AKAP Pekanbaru tersebut. Wartawan media ini yang kebetulan keluar dari terminal AKAP barusan menjemput isteri turun Bus Makmur dari Medan juga mengabadikan kejadian ini.

Rupanya diketahui ada mayat dalam pondok kayu, kontan saja lalu lintas kendaraan sedikit macet di kawasan itu sampai macetnya ke pintu gerbang depan Terminal AKAP Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Brigitta yang diberitahu segera mengerahkan personelnya unruk mengatasi kemacetan kendaraan tersebut.

Saat media ini mengintip mayat dalam pondok itu belum datang perugas berwajib untuk mengevakuasi jenazah tersebut. Diperkirakan sudah dua atau tiga hari meninggal dunia. Nampak mulutnya menganga dua gigi seri atas nampak ompong, bagian kepala dikerubuti lalat dan sudah menyebarkan bau tak sedap. Warga menutup hidungnya karena bau tak sedap tersebut.(azf)
 




[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar