Padat Merayap Jalur Arus Balik Sumbar-Pekanbaru

Jelang Arus Balik, Kasat Lantas Ingatkan Para Supir Bus Agar Utamakan Keselamatan

Di Baca : 920 Kali
Padat merayap di lintas barat dari Sumbar ke Riau khususnya memasuki Kota Pekanbaru Senin petang (24/4/2023). Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan imbauan keselamatan agar para supir lebih mengutamakan keselamatan

Pekanbaru, Detak Indonesia--Jelang arus balik libur lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023, Satlantas Polresta Pekanbaru kunjungi terminal AKAP Bandar Serai Payung Sekaki, Senin (24/4/2023).

Adapun kedatangan Satlantas Polresta Pekanbaru kali ini untuk menyampaikan imbauan keselamatan kepada para supir Bus yang akan membawa penumpang selama libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian, melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini terlihat berbincang bincang dengan para supir bus dan penumpang di Terminal. Kompol Gitta menjelaskan bahwa ia bersama jajarannya turun langsung guna menyampaikan imbauan keselamatan agar para supir lebih mengutamakan keselamatan selama di perjalanan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti berbincang bincang dengan para supir bus dan penumpang di Terminal AKAP Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar