Loading...
Di Pekanbaru Riau

Identitas Mayat Tetapung Sungai Siak Terungkap

Di Baca : 645 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sabtu 6 Juli 2019 sekira pukul 07.45 WIB telah ditemukan mayat seorang perempuan sedang telungkup mengapung di tengah Sungai Siak, di bawah Jembatan Siak I (Leighton) Jalan Perdagangan Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Riau.

Korban perempuan, celana panjang warna merah muda, dengan baju tidur kaos berlengan pendek warna pink motif kotak-kotak, rambut panjang, tinggi 158 cm. 

Identitas korban Suhartini binti Tumijan (57) alamat Jalan Belanak I Kelurahan Limbungan Baru Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Riau.

Posisi korban telungkup dengan wajah ke bawah, tangan membuka mengarah ke bawah.

Saksi, Ermon, 51 tahun, Jalan Meranti Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan   Pekanbaru.

Kronologis kejadian pada Sabtu 6 Juli 2019 sekira pukul 07.30 WIB, saksi Ermon mendapat informasi dari nelayan yang sedang mancing bahwa ada mayat di tegah Sungai Siak tepatnya di bawah Jembatan Siak I kemudian saksi pergi melihat mayat tersebut menggunakan sampan. Benar bahwa ada mayat atas kejadian tersebut saksi menghubungi Kapospol Sungai Duku Aiptu Santoso dan dibantu Tim Basarnas Kota Pekanbaru, mayat diangkat ke darat dan dibawa ke pos penjaga pintu air Sungai Siak guna dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau menggunakan ambulan RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi terhadap mayat tersebut.Kegiatan evakuasi mayat selesai pada pukul 08.30 WIB.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar