berusaha memajukan Desa Pematangberangan

Ibnu Abbas Pimpin Karang Taruna Desa Pematangberangan

Di Baca : 1371 Kali
Kebersamaan kedua Calon Ketua Karang Taruna Desa Pematangberangan beserta Kepala Desa Pematangberangan seusai pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Pematangberangan.

Rambah, Detak Indonesia--Ibnu Abbas terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Pematangberangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokanhulu periode 2023-2026.

Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Pematangberangan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pematangberangan Selasa 21 Maret 2023 diikuti oleh dua calon yakni calon nomor urut satu Ibnu Abbas dan calon nomor urut dua Rahmat.

Pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut diawali dengan penyampaian visi dan missi dari kedua calon kepada pemuda dan pemudi serta tokoh masyarakat Desa Pematangberangan yang hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna dan dilanjutkan dengan pemilihan.

Setelah dilakukan pemilihan dan penghitungan surat suara, Ibnu Abbas dipercaya sebagai Ketua Karang Taruna oleh masyarakat Desa Pematangberangan dengan hasil suara 144 sedangkan Ratmat mendapatkan 134 suara.

Ketua Karang Taruna Desa Pematangberangan Rambah Rohul Riau terpilih Ibnu Abbas dan istri serta anak saat menggunakan hak pilihnya

Setelah dipercaya memimpin Karang Taruna Desa Pematangberangan periode 2023-2026, Ibnu Abbas mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Desa Pematangberangan yang telah mempercaya dirinya untuk memimpin pemuda pemudi Desa Pematangberangan menjadi lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin pemuda pemudi Pematangberangan dan ke depannya saya bersama pemuda pemudi akan berusaha memajukan Desa Pematangberangan yang religius dan berprestasi sesuai visi dan missi saya menjadi Ketua Karang Taruna yakni terwujudnya pemuda berintegritas, solid, religius serta menciptakan pemuda yang tangguh, santun, mandiri, berkarakter dan berkualitas dalam masyarakat," tutupnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar