DPRD Kritik Jalan dan Infrastruktur Tak Layak di Riau Mendekati Angka 40 Persen

Gubernur Riau Bagi-bagi Mobil Listrik ke Forkopimda, Prioritaskah?

Di Baca : 1501 Kali
Gubernur Riau H Syamsuar menyerahkan mobil listrik kepada salah satu anggota Forkopimda Riau Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (3/4/2023). (tsi)
 

Untuk diketahui, pejabat yang kebagian mobil listrik mewah itu yakni Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Ketua DPRD Riau Yulisman, Kejati Riau Supardi, Kapolda Riau Irjen M Iqbal, dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ian Fuady. Sedangkan satu unit lagi diserahkan ke Badan Penghubung untuk keperluan Gubernur Syamsuar saat kunjungan dinas ke Jakarta.

Menanggapi fenomena mobil listrik ini, Anggota Komisi I DPRD Riau, Dr Mardianto Manan ST MT mengkritik pembelian delapan unit mobil listrik oleh Pemerintah Provinsi Riau itu.

Katanya, waktu pembahasan, dirinya telah menolak pembelian mobil listrik itu karena dinilai ada hal lain yang lebih penting dan prioritas.

"Saya secara pribadi memang sempat menolak, tapi pembahasan tetap berlanjut, sampai finalisasi Banggar, Paripurna, barang ini tetap disahkan. Sudah disahkan mau tidak mau kita harus tetap mendukung kegiatan ini," ucap Mardianto, saat dijumpai awak media di ruang kerjanya, Senin petang (3/4/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar