Bila perlu damaikan di Kantor KPK

Ribut-Ribut Soal Dana CSR, KPK Didesak Panggil dan Periksa Gubernur-Wakil Gubernur Riau

Di Baca : 1700 Kali
Ribut-ribut soal dana CSR, KPK didesak panggil dan periksa Gubernur-Wakil Gubernur Riau bila perlu didamaikan di kantor KPK.
 

"Kalau seperti ini, zalim namanya!!! Ingat ya, saya nggak pernah mengusik orang, tapi kalau persoalan umat saja kita tidak jujur, mau jadi apa kita ini. Terus terang saya akan persoalkan hal ini," ungkap Larshen Yunus, menirukan pernyataan Wagubri Edy Nasution.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau itu tegaskan, bahwa faktanya uang adalah akar dari segala permasalahan. Baru-baru ini Bupati Kepulauan Meranti M Adil kena OTT KPK karena uang, kini Gubernur dan Wakil Gubernur Riau sedang diambang ujian serius.

"Terhadap permasalahan itu, besok kami surati Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), agar terlibat langsung dalam menghadirkan solusi atas permasalahan antara Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. KPK wajib memanggil dan lakukan pemeriksaan antar keduabelah pihak, Syamsuar-Edy Nasution mesti dikonfrontir dan didamaikan. Apalagi ini masih dalam suasana bulan Suci Ramadhan!" ujar Larshen Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar