Larshen Yunus: Memberi Tanpa CSR

Partai PERINDO dan KNPI Provinsi Riau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Di Baca : 1297 Kali
Para Calon Anggota Legislatif di Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau salurkan bantuan ke panti asuhan di Pekanbaru, Selasa (11/4/2023). (tsi)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Setelah selesai menjalani test wawancara bagi Para Calon Anggota Legislatif di Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau langsung bergegas menuju salah satu Panti Asuhan yang berada di Kawasan Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru.

Hal itu dilakukan Larshen Yunus, Fadli Akbar beserta Tim, semata-mata hanya untuk menyampaikan rasa syukur terhadap segala rezeki, kesehatan dan penyertaan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

"Sampai saat ini kami masih diberikan kesehatan, dapat berkumpul bersama adik-adik sekalian. Biasanya juga do'a dari Panti Asuhan seperti ini manjur. Mohon kiranya berkenan memberikan do'a. Semoga do'a dari adik-adik semua senantiasa menyertai kita semua, aamiin," ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau yang juga kader Partai PERINDO itu katakan, bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari semangat gotong royong bersama. Kendati tidak banyak, namun dana itu murni atas dasar kemampuan pribadi, bukan pakai embel-embel dana CSR (Corporate Social Responsibility), seperti yang saat ini diributkan bapak Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dengan bapak Wakil Gubernur Riau, Brigjen (Purn) TNI Edy Natar Nasution SIP.

"Tentu juga kehadiran kami di sini untuk membangun silaturrahim, menyampaikan pesan Ramadhan dari bapak Ketua DPW Partai PERINDO Provinsi Riau, Abangda Sayed Abubakar Abdullah Assegaf, pesan ramadhan dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Bahwa Partai ini hadir untuk kesejahteraan bersama," ungkap Larshen Yunus, aktivis Anti Korupsi Jebolan Sospol Universitas Riau itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar