Jelang Terbentuknya PalmCo

Ragam Upaya PTPN Dukung Sosial Ekonomi Masyarakat Sambut Idul Fitri 1444 H

Di Baca : 1160 Kali
Penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar unit kerja PT Perkebunan Nusantara V jelang Idul Fitri 1444 H. (tim)
 

Lebih lanjut, program-program tersebut menurutnya sejalan dengan arahan Kementerian BUMN untuk senantiasa hadir di masyarakat utamanya di sekitar operasional Perusahaan.

“Di berbagai lokasi berbeda, ada yang memberikan sembako gratis, mudik gratis, mengadakan pasar murah, renovasi rumah ibadah, memberikan bantuan sarana pendidikan, beasiswa Ramadhan, bantuan Alquran, panganan berbuka selama Ramadhan, hingga membantu perbaikan jalan penghubung di remote area. Di Kalimantan, juga ada bantuan bencana bagi masyarakat terdampak banjir,” bebernya.

Bantuan-bantuan yang sudah berjalan dan akan ditaja di empat provinsi itu juga disambut baik oleh masyarakat di sekitar Perusahaan.

Fenty, salah seorang disabilitas pendiri Yayasan Insan Berguna Nusantara di Pekanbaru menuturkan dirinya bersama puluhan orang berkebatasan khusus, kembali menerima paket sembako gratis dari PTPN V di pertengahan Ramadhan ini.

Di Provinsi Riau sendiri, PTPN memang menyediakan lebih dari 10 ribu paket sembako baik secara gratis maupun dijual melalui pasar murah untuk menggerakkan ekonomi dan ketahanan pangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar