PUNCAK ARUS BALIK DIPERKIRAKAN 25-26 APRIL 2023

Satlantas Pantau Arus Balik Libur Idul Fitri di Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai

Di Baca : 544 Kali
Satlantas Polresta Pekanbaru pantau arus nalik libur Idul Fitri 1444 H di Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai di Desa Muara Fajar Rumbai Pekanbaru, Senin (24/4/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Muara Fajar, Detak Indonesia--Untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas antisipasi arus balik libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru lakukan patroli di gerbang masuk Tol Pekanbaru - Dumai, di Desa Muara Fajar Rumbai, Pekanbaru, Senin (24/4/2023).

Pantauan arus lalu lintas ini dipimpin oleh Kasubnit Turjagwali IPDA Akhyar. Patroli ini dilakukan secara berkelanjutan untuk antisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan baik yang akan masuk pintu Tol maupun keluar pintu Tol.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan dari pantauan di lapangan masih belum terlihat peningkatan volume kendaraan namun pihaknya akan terus melakukan patroli untuk antisipasi apabila terjadi peningkatan volume kendaraan.

"Belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan yang signifikan, namun hal ini akan terus kita lakukan untuk antisipasi arus balik libur Idul Fitri," ungkap Gitta.

Kapolresta Pekanbaru yang baru, Kombes Pol Jefri RP Siagian (kiri) turun memantau langsung di lapangan.

Puncak arus balik sendiri diperkirakan pada 25-26 April karena Rabu 26 April 2023 pegawai mulai ngantor. Namun Kompol Gitta menjelaskan pihaknya tidak akan berfokus pada dua tanggal tersebut saja namun tetap melakukan pemantauan hingga operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 selesai. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar