Berita Infotorial (24)

Hari Pertama Idul Fitri, Wabup Bengkalis Terima Silaturahmi Masyarakat

Di Baca : 699 Kali
Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis H Bagus Santoso, menerima silaturahmi masyarakat, kerabat dan keluarga, di Rumah Dinasnya, yang berlokasi di Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (22/4/2023).

Bengkalis, Detak Indonesia--Hari pertama Idul Fitri 1444 Hijriyah, usai melakukan sholat di Lapangan Tugu, Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis H Bagus Santoso, menerima silaturahmi masyarakat, kerabat dan keluarga, di Rumah Dinasnya, yang berlokasi di Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (22/4/2023).

Suasana penuh keakraban menyelimuti di hari raya ini untuk saling menjalin silaturahmi dan bermaaf-maafan, merajut hubungan sesama insan.

"Mari, makan dan nikmatilah apa yang ada. Jangan malu," ujar Wabup Bengkalis ketika menyapa masyarakat yang datang sebagai tamu di kediaman dinasnya.

Di samping masyarakat, terlihat juga hadir di kediaman dinas Wabup kala itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua DPH LAMR Bengkalis H Sofyan Said, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar