Berita Infotorial (27)

Bupati Bengkalis Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi 24 Tahun Kota Dumai

Di Baca : 671 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Riau diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, hadiri Sidang Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Kota Dumai, Kamis (27/4/2023).

Dumai, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Riau, Kasmarni, mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pemerintah Kota Dumai dalam memperingati Hari Jadi ke-24 tahun, diharapkan Dumai dapat semakin maju dan bersatu, sebagaimana tema hari jadi tahun 2023 ini, 'Dumai Maju Dumai Bersatu'.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Kabupaten Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, ketika hadir pada Sidang Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Kota Dumai, Kamis (27/4/2023).

"Kota Dumai merupakan kota dari pemekaran Kabupaten Bengkalis pada 24 tahun silam, tepatnya pada 27 April 1999. Tentu sebagai daerah induk, kita tetap saling bersama dalam memajukan daerah yang lebih baik," ujar Bustami.

Masih dalam suasana Idul Fitri, Bustami juga mengungkapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Dumai. Dan mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar