Momen Hardiknas

PTPN V Salurkan Ratusan Juta Beasiswa kepada Pelajar Mahasiswa Riau

Di Baca : 1102 Kali
Rektor UIR Prof Dr Syafrinaldi, Corporate Secretary PTPN V Bambang Budi Santoso foto bersama penerima beasiswa mahasiswa berprestasi UIR. Rektor UIR apresiasi program beasiswa PTPN V ini. Hadir juga Kasubbag Komunikasi dan TJSL PTPN V, Risky Atriansyah.

Pekanbaru, Detak Indonesia – Anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero yang akan segera terintegrasi ke dalam Sub Holding Palm Co, PT Perkebunan Nusantara V Riau menyalurkan beasiswa kepada ratusan pelajar dan mahasiswa di Bumi Lancang Kuning, Riau.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa di Pekanbaru, Kamis (4/5/2023) mengatakan program bantuan beasiswa tersebut disalurkan secara bertahap dalam sebulan terakhir kepada 120 pelajar tingkat menengah pertama dan atas di berbagai penjuru Riau serta 16 mahasiswa berprestrasi yang mengenyam pendidikan di Universitas Islam Riau.

“Masih dalam momen peringatan Hardiknas 2023, kami menyakini bahwa setiap pelajar dan mahasiswa di Riau memiliki potensi besar untuk berkontribusi positif dan menjadi penerus serta penggerak perubahan bangsa. Melalui program penyaluran beasiswa ini, kami ingin mendorong adik-adik mahasiswa agar dapat terus mengukir prestasi dan lulus dengan predikat terbaik,” kata Jatmiko.

Program beasiswa senilai Rp160 juta ini, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen perusahaan yang berkantor pusat di Pekanbaru tersebut dalam mewujudkan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 4 lewat pendidikan yang berkualitas, serta selaras dengan fokus tujuan TJSL BUMN terkait pendidikan dalam Pilar Sosial.

Selain itu, ia juga menuturkan jika penyaluran beasiswa itu juga sejalan dengan konsep creating shared value (CSV) yang menjadi bagian dari semangat transformasi perusahaan selama empat tahun terakhir yang direalisasikan melalui program TJSL.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar