ikhtiar PHR dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia, khususnya Riau

Dua Putri Riau Peraih Beasiswa Prestasi PHR S2 Siap Diberangkatkan ke Amerika

Di Baca : 633 Kali
Dua Putri Riau, Tasya Ulfa Yusianda dan Bunga Fitri Sartika penerima Beasiswa Prestasi S2 PHR WK Rokan untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 ke Amerika. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) hari ini menganugrahkan Beasiswa Prestasi Jenjang Magister (S2) Internasional kepada dua orang putri terbaik Riau. Keduanya akan segera diberangkatkan ke Amerika Serikat (AS) untuk mendapatkan pendidikan terbaik bidang perminyakan dan nantinya ilmu yang mereka terima diharapkan dapat diaplikasikan di Ibu Pertiwi.

Mereka adalah Tasya Ulfa Yusianda dan Bunga Fitri Sartika yang berhasil bersaing dengan lebih kurang 184 pendaftar lainnya. Penyerahan Beasiswa Prestasi Jenjang S2 ini disematkan langsung oleh Direktur Utama PHR Chalid Said Salim disaksikan oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution di PHR Rumbai Country Club, Senin (11/12/2023).

Penganugerahan beasiswa ini menjadi sebuah kado spesial di akhir tahun 2023.

"Selamat kepada ananda Tasya Ulfa Yusianda dan Bunga Fitri Sartika. Semoga melalui program beasiswa penuh dari PHR ini, ilmu yang akan diperoleh selama perkuliahan di Amerika Serikat dapat diserap dengan baik, dan kalian berkomitmen untuk kembali dan mengaplikasikannya di Indonesia," kata Direktur Utama PHR Chalid Said Salim.

Chalid mengatakan, program Beasiswa Prestasi ini merupakan salah satu ikhtiar PHR dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia, khususnya Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar