tergabung dalam Klub Jurnalistik atau Pers Sekolah

Regitha Nur Azizah, Langganan Juara Bahasa Inggris yang Raih Beasiswa Prestasi PHR

Di Baca : 909 Kali
Regitha Nur Azizah menerima sertifikat yang diserahkan oleh Gubernur Riau Syamsuar, pada acara Penganugerahan dan Inaugurasi Penerima Beasiswa Prestasi S-1 PHR, di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru. (Dok. Humas PHR South)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Regitha Nur Azizah tak henti bersyukur usai mendapat kepastian sebagai penerima Program Beasiswa Prestasi Program Sarjana (S-1) PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pekanbaru ini tak pernah menduga bisa masuk dalam sepuluh besar penerima beasiswa penuh ke Universitas Pertamina bersama putra-putri terbaik Riau lainnya.

Ini merupakan momentum yang sangat luar biasa dalam hidupnya. Program beasiswa Prestasi S-1 PHR disambut antusias putra dan putri Riau. Tercatat 1.786 siswa yang mendaftar. Regita sempat pesimis dengan banyaknya peminat.

Sementara, jumlah penerima dibatasi hanya 10 orang pemenang. Namun baginya ini merupakan peluang emas yang harus diraih. Semangatnya untuk menang jauh lebih besar dari kekhawatirannya. Berkat keyakinan dan ketekunan mengulang pelajaran, Regitha berhasil menjalani tahap seleksi dengan baik.  

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa diterima sebagai penerima beasiswa PHR,” katanya.

Kabar bahagia itu disambut haru kedua orang tuanya Elsi Gusta dan Elza Putri.

“Ayah dan ibu saya pun terharu begitu mendengar saya lolos sebagai penerima beasiswa PHR,” ucapnya.

Regitha Nur Azizah (kiri) dalam sebuah seminar pada acara Penganugerahan dan Inaugurasi Penerima Beasiswa Prestasi S-1 PHR, di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar