Tampung Keluhan Masyarakat

Polresta Pekanbaru Gelar Giat Jumat Curhat Bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar

Di Baca : 1033 Kali
Polresta Pekanbaru gelar giat Jumat Curhat bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar, Pekanbaru, Jumat (5/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

"Mereka ini hidup dan tinggal di sekeliling lingkungan masyarakat kita sendiri, jangan dibiarkan mereka leluasa merusak kampung kita, harus dilawan, laporkan ke pihak kepolisian Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa, untuk ditindak lanjuti. Kemudian, masyarakat jangan terpancing kebaikan para pengedar narkoba, karena itu sangat berbahaya untuk keamanan kampung kita, Kami tidak akan biarkan, pasti akan kami berantas peredaran Narkoba," tegas Kombes Jefri.

Terkait aksi balap liar dan mengahadapi tahun politik, Kombes Jefri mengatakan akan segera memerintahkan personel nya untuk berpatroli dan membubarkan aksi balap liar.

"Persoalan balap liar akan menjadi atensi Polresta Pekanbaru, Polresta akan berpatroli di titik rawan balap liar. Sementara itu untuk isu politik, diminta masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu-isu hoax politik dan isu - isu yang dapat memecah persatuan bangsa, masyarakat diminta menyaring informasi sebelum menyebarkan," tutup Kapolresta Pekanbaru.

Selanjutnya, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri memberikan puluhan paket bantuan tali asih kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut.

"Sebagai atensi, kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan ini," tutupnya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar