Tampung Keluhan Masyarakat

Polresta Pekanbaru Gelar Giat Jumat Curhat Bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar

Di Baca : 1031 Kali
Polresta Pekanbaru gelar giat Jumat Curhat bersama Dandim 0301 di Kampung Bandar, Pekanbaru, Jumat (5/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

Kemudian, Dandim 0301/ Pekanbaru, Letkol Eko menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya menjaga keharmonisan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, di mana, masyarakat Indonesia akan menghadapi tahun politik.

Letkol Eko mengatakan masyarakat harus pintar menyaring atau memfilter informasi di media sosial, terutama terkait berita bohong yang disebarkan di media sosial dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan belum dicek kebenaran informasi itu. Diminta, masyarakat untuk tidak mengeshare berita yang belum tentu kebenarannya.

"Karena, dalam tahun politik akan ada sekelompok orang menjatuhkan lawan politiknya dengan cara-cara yang tidak baik dengan mengeshare berita-berita bohong atau berita-berita lama untuk mengambil keuntungan politik kelompoknya. Selain itu, kehadiran TNI Polri di masyarakat saat ini merupakan wujud kehadiran kami di masyarakat dalam menjemput segala aspirasi dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, sehingga kami bisa berbenah diri," katanya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan berdialog dan mendengar keluhan masyarakat. Di sana, masyarakat melaporkan terkait maraknya peredaran Narkoba, aksi nongkrong - nongkrong dan balap liar di Jembatan Siak serta seputar informasi politik masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar