TUGU PON YANG DIBANGUN MILIARAN RUPIAH DIBONGKAR LAGI

Menyedihkan, Tugu Zapin Pekanbaru Dicuri Dirusak Maling Lagi !

Di Baca : 1424 Kali
Tugu Zapin di depan Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, bolong besar di bagian bawahnya akibat dicuri, foto diabadikan Rabu petang (28/2/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tak disangka-sangka para pengendara baik mobil maupun motor yang melintas di bundaran Tugu Zapin depan Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru kaget menyaksikan pemandangan yang menyedihkan Tugu Zapin pada bagian bawahnya bolong besar dicuri dirusak lagi oleh kawanan maling.

Sebelumnya juga sudah diberitakan ada kejadian serupa, ada kamera CCTV di kawasan itu yang lampunya hidup di malam hari, namun pencurinya belum tertangkap.

Kondisi ini terdapat di bagian belakang bawah patung Zapin atau sebelah barat yang menghadap ke Kantor Gubernur Riau, Rabu petang tadi (28/2/2024).

Dan yang menyedihkan juga Tugu PON 2012 di samping Kantor Gubernur Riau yang dibangun miliaran rupiah dulunya di era Gubernur Riau Rusli Zainal, Kadis PU Riau Ir SF Haryanto Pohan dibongkar sepekan lalu.

Tapak atau site bekas Tugu PON XVIII 2012 Riau yang dibangun miliaran rupiah di samping Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru sudah dibongkar sepekan lalu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar