WAJAH TERKINI KOTA PEKANBARU

Lampu Merah Tugu Zapin Diperbaiki, Tugu Selais Tiga Sepadan Pekanbaru Rusak

Di Baca : 1000 Kali
Lampu traffic light/lampu merah dekat Tugu Zapin Jalan Sudirman Pekanbaru yang copot/rusak sudah diperbaiki Kamis (23/2/2023). Sementara Tugu Selais Tiga Sepadan rusak berat. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Setelah dilakukan pembiaran selama beberapa bulan kerusakan lampu merah/lampu traffic light di Tugu Zapin Jalan Sudirman Pekanbaru, maka Kamis (23/2/2023) dua petugas Dishub melakukan perbaikan lampu traffic light yang rusak tersebut.

Disaksikan anak pengamen jalanan di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau, dua petugas yang menggunakan mobil berlogo Dishub di dinding pintu mobilnya melakukan pengecatan tiang lampu merah yang dibangun baru dengan cat hitam dan cat kuning.

Menggunakan kuas, kedua petugas itu mengecat tiang besi lampu merah tersebut.

Sementara sekira 350 meter dari Tugu Zapin di jantung Kota Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru ada depan Taman Puteri Kaca Mayang, terdapat Tugu Selais Tiga Sepadan yang nampak rusak. Tugu Ikan Selaisnya tak lagi tegak sepadan melainkan sudah rontok pecah dan rusak. Tugu Selais Tiga Sepadan yang menggambarkan tiga ekor ikan selais khas Sungai Siak Pekanbaru itu dibangun era Wali Kota Pekanbaru Drs H Herman Abdullah. Kini Kamis (23/2/2023) Tugu Selais Tiga Sepadan itu menjadi sorotan warganet karena mengalami kerusakan. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar