Atlet berprestasi bidang olahraga senam ritmik

Anak Pensiunan PTPN V Wakili Indonesia Olympiade Musim Panas Jerman

Di Baca : 2531 Kali
Azizah (tengah) berfoto bersama Manajer Plasma KKPA Sei Pagar, Kampar, Riau, Muhammad Rudi didampingi kedua orangtuanya Jalaluddin Sinaga dan Ernalina Br Ginting. Azizah delegasi Indonesia untuk berlaga di Olimpiade khusus musim panas Jerman, Juni mendata
 

Lebih jauh, Jalal menuturkan jika bakat Azizah mulai terasah sejak 2017 silam. Di tahun itu, Azizah meraih prestasi di tingkat Provinsi Riau usai meraih juara III kejuaraan pekan olahraga daerah mewakili Kabupaten Kampar.

Berangkat dari prestasi itu, Azizah terus semangat mengikuti beragam olahraga hingga puncaknya berhasil menempati juara II pekan olahraga nasional SOIna dan Pekan Special Olympics Nasional di Semarang pada 2022.

Prestasi itu yang kemudian memberikan Azizah tiket emas untuk berlaga di tingkat internasional untuk pertama kalinya.

“Saya mohon doa seluruh rekan-rekan PTPN V dan masyarakat Riau umumnya agar ananda Azizah bisa menyumbangkan emas di Jerman,” pintanya.

Sementara itu, Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa, memberikan pesan khusus kepada Azizah dan kedua orang tua. Ia mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih Azizah serta peran Jalal dan istrinya yang telah membantu tumbuhkembang putrinya hingga meraih prestasi membanggakan di tingkat internasional.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar