Forkamp Urung Demo Polda Riau Tapi Tetap Kawal Sampai Tuntas

Sejumlah Orang Diperiksa Polda Riau Proyek Masjid An-Nur Pekanbaru

Di Baca : 3458 Kali
Sejumlah orang sudah diperiksa Polda Riau soal Proyek Masjid An-Nur Pekanbaru, Forkamp Riau dialog dengan Polda Riau. (ist)
 

AKP Resi yang menjadi tim penyidik kata Rizki juga menyampaikan apresiasi terhadap mahasiswa yang masih peduli terhadap daerah Riau terkhusus kepada mahasiswa yang tergabung di dalam organisasi Forkamp Riau, terkait tentang dugaan yang disampaikan masih diproses dan didalami, adapun beberapa pihak sudah dipanggil, secepatnya akan dituntaskan.

Mahmud Husin dari Forkamp Riau juga menyampaikan apresiasi kepada Polda Riau karena telah mengambil alih kasus dugaan korupsi Proyek Pengembangan Fisik Kawasan Masjid Agung An-Nur Pekanbaru dan Forkamp juga berharap kepada Polda Riau untuk tidak pandang bulu, karena ini sudah keterlaluan menjadikan masjid sebagai objek pencarian keuntungan. Mari sama-sama jaga masjid, jangan nodai masjid.

Adapun Tuntutan Aksi dari Forkamp Riau adalah.

1. Meminta kepada POLDA  Riau untuk memeriksa Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau sebab diduga melakukan tindak pidana korupsi sehingga kualitas Proyek Pengembangan Fisik Kawasan Masjid An-nur Pekanbaru tidak sesuai dengan anggaran yang telah di keluarkan, yang mana telah kita ketahui anggaran yang telah dikeluarkan kurang lebih Rp40 miliar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar