di Jalan Udara Berastagi

Penabrak Tidak Tunjukkan Itikad Baik, Orang Tua Korban Lakalantas Akan Tempuh Jalur Hukum

Di Baca : 6957 Kali
Korban Lakalantas Gabriela Becker Br Sianturi sedang dalam tahap perawatan sampai saat ini, inilah mobil BK1913 ADD yang mengakibatkan lakalantas di Jalan Udara Berastagi saat itu. Foto diabadikan Senin (15/5/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

"Bahkan saat orang tua korban Gabriela Becker Br Sianturi yaitu Elbilker Sianturi (50) berusaha meminta pertanggungjawaban ke pihak keluarga pelaku di Berastagi jawabannya sangat mengecewakan dengan melontarkan kata-kata kasar dan nada mengacam," ucap Elbilker dengan nada sedih.

"Dikatakannya lagi akibat kejadian tersebut kami telah menanggung kerugian Rp35 juta, sekarang kami telah kehabisan uang dan anak kami Gabriela belum pulih masih tahap berobat ke Dukun Patah Ribu Jalan Kaliaga Berastagi, kalau ke kamar mandi aja harus dituntun kakinya masih dalam tahap perawatan, sampai saat ini pelaku belum menunjukkan itikad baik tidak mau membantu biaya perobatan, kerugian akibat yang ditimbulkan pelaku. Oleh karena itu saya Elbilker Sianturi sudah sepakat bersama keluarga untuk membawa masalah ini ke ranah hukum," ujarnya sambil meneteskan air mata.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar