Sampai ke perbatasan Kabupaten Siak

Kapolresta Pekanbaru Pantau Aktivitas Bongkar Muat di Pelabuhan Rakyat Sungai Siak

Di Baca : 298 Kali
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian melaksanakan patroli kapal dari Pelabuhan Sungai Duku ke Perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Siak, Selasa (16/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian melaksanakan patroli kapal dari Pelabuhan Sungai Duku ke Perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Siak, Selasa (16/5/2023).

Kapolresta Pekanbaru dan rombongan berangkat sekira pukul 08.30 WIB menggunakan Kapal KNP-483 KPLP.  Selain agenda pemantauan, Kapolresta Pekanbaru dan rombongan melakukan pengecekan Kantor Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) Polresta Pekanbaru.

"Kami start di Pelabuhan Sungai Duku dan berakhir di pelabuhan SKP. Kemudian dilanjutkan kembali patroli dari perbatasan Siak ke Pelabuhan Tuan Kadi di bawah Jembatan Siak 3 Pekanbaru," kata Jefri.

Dijelaskan Kapolresta, rute Patroli Sungai kali ini berawal dari Pelabuhan Sungai Duku, lanjut ke Taman Bunga Okura, Vihara Dewi Samudera, Pertamina Sungai Duku dan  PLTU Tenayan.




[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar