PENDARAHAN OTAK, KORBAN MENINGGAL DUNIA

Tim Resmob Jatanras Polda Riau Tangkap Pejambret yang Tewaskan Ibu Bhayangkari

Di Baca : 1916 Kali
Tim Resmob Jatanras Polda Riau menangkap pelaku jambret yang Tewaskan korban ibu Bhayangkari. (Foto Bid Humas Polda Riau)
 

Kronologis kejadian, Jum’at 12 Mei 2023 sekira jam 11.30 WIab di Jalan Arjuna Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru pelapor mengetahui dari adik atas nama Petra bahwa korban Trifena Yantika Mariana menjadi korban jambret di Jalan Arjuna Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru dan diinformasikan korban dibawa ke RS Eria Bunda Pekanbaru di Jalan KH Ahmad Dahlan dan dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Dan sekira pukul 18.00 WIB Ia pergi ke RSUD Arifin Ahmad untuk melihat korban adanya kondisi tidak sadarkan diri.

Korban adalah istri Bhayangkari personel Dit Pol Airud Polda Riau, korban sempat dirawat di UGD RSU  Arifin Achmad Jumat 12 Mei 2023 namun Selasa 16 Mei 2023 pukul 21.15 WIB, korban meninggal dunia di RSU Arifin Ahmad yang disebabkan pendarahan otak, akibat jatuh dari motor dan menjadi korban pencurian (jambret).

Identitas tersangka pelaku jambret GS alias Wan Kancil (residivis curanmor), alamat Jalan Tambusai Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinrsi Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar