Berikan kontribusi terbaik hingga nantinya bergabung menjadi PalmCo

Kinerja Tertinggi Sepanjang Sejarah Modal Kuat PTPN V Gabung Palm Co

Di Baca : 1105 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa, Corsec PTPN V Bambang Budi Santoso bertemu Gubri Syamsuar, Kadis Perkebunan Riau Zulfadli, Karo Administrasi Pimpinan Riau Aryadi di kediaman Dinas Gubri, Pekanbaru, Senin (5/6/2023). Gubernur apresiasi kinerja PTPN V.
 

Catatan itu mengantarkan PTPN V berhasil hattrick rekor pendapatan tertinggi sepanjang tiga tahun berturut-turut.

"Dua tahun lalu, kita berhasil mempersembahkan kinerja terbaik dengan laba bersih tertinggi sepanjang sejarah dua tahun berturut-turut, dan Alhamdulillah tahun ini kita hattrick untuk kembali memecahkan rekor pendapatan bersih tertinggi sepanjang sejarah ketiga kalinya. Ini menjadi modal baik bagi PTPN V untuk berbuat dan berkontribusi lebih kepada bangsa melalui Palm Co," paparnya.

Lebih jauh, dalam keterangan tertulisnya kepada media, CEO PTPN V mengakui cukup banyak warna yang mengiringi perjalanan PTPN V selama upaya transformasi berlangsung.

Mulai dari badai pandemi hingga kebijakan pembatasan ekspor crude palm oil serta gejolak harga komoditas menjadi ujian berat yang harus dihadapi perusahaan. Terlebih lagi, di saat yang sama produktivitas tandan buah segar perusahaan sedang tinggi-tingginya.

Namun, perusahaan berhasil menjaga ritme operasional dengan sangat baik hingga kondisi harga komoditas berangsur normal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar