Berikan kontribusi terbaik hingga nantinya bergabung menjadi PalmCo

Kinerja Tertinggi Sepanjang Sejarah Modal Kuat PTPN V Gabung Palm Co

Di Baca : 1108 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa, Corsec PTPN V Bambang Budi Santoso bertemu Gubri Syamsuar, Kadis Perkebunan Riau Zulfadli, Karo Administrasi Pimpinan Riau Aryadi di kediaman Dinas Gubri, Pekanbaru, Senin (5/6/2023). Gubernur apresiasi kinerja PTPN V.
 

Praktis, catatan positif itu menjadikan perusahaan yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau itu telah tiga kali memecahkan rekor kinerja finansial tertinggi sepanjang sejarah selama tiga tahun berturut-turut.

"Sejujurnya, Manajemen sangat bangga dengan kerja keras, komitmen, dan integritas segenap keluarga besar PTPN V. Pesan saya, pertahankan kinerja membanggakan ini ketika waktunya nanti PTPN V menjadi bagian dari Palm Co. Tularkan inspirasi dan semangat PTPN V di Palm Co," terang CEO PTPN V Jatmiko K Santosa, di Pekanbaru, Selasa (6/6/2023).

Untuk diketahui, kinerja gemilang perusahaan sejatinya bukan kali ini saja diraih PTPN V. Dua tahun sebelumnya, perusahaan juga berhasil meraih laba tertinggi berturut-turut.

Di awali 2020 sebesar Rp417 miliar atau melonjak 620 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya sebesar Rp67,2 miliar. Kinerja finansial tersebut mengantarkan perusahaan meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah untuk pertama kalinya kala itu.

Selanjutnya, pada 2021 perusahaan kembali melampaui prestasi sebelumnya dengan laba tertinggi pertama di atas satu triliun rupiah sebesar Rp1,3 triliun. Raihan tersebut jelas sebuah kebanggaan mengingat situasi ekonomi yang tidak menentu akibat hantaman badai pandemi covid-19.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar