bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PHR

PHR Dukung Pengembangan Ekoriparian di Kampus UMRI untuk Hijaukan Blok Rokan

Di Baca : 845 Kali
Penandatanganan Nota Kesepahaman UMRI dan PT Pertamina Hulu Rokan dalam Program Pengembangan Ekoriparian di Kampus UMRI, Pekanbaru, Jumat (8/9/2023). (Dok. PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mendukung rencana pengembangan fasilitas Ekoriparian di depan kampus Universitas Muhammadyah Riau (UMRI), Pekanbaru. Program ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PHR yang diwakili Corporate Secretary Rudi Ariffianto dengan Rektor UMRI Saidul Amin, di Ruang Pertemuan Rektorat UMRI, Kamis (8/6/2023).

Kesepakatan bersama ini turut disaksikan Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison serta dihadiri segenap Civitas Akademika UMRI.

Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto mengatakan, pengembangan Ekoriparian merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PHR sebagai upaya melindungi lingkungan sekaligus bisa memberikan nilai tambah (value) bagi masyarakat luas.

“Keberadaan Ekoriparian ini nantinya diharapkan menjadi oase di tengah Kota Pekanbaru, tidak hanya bagi lingkungan kampus tapi juga bisa dinikmati masyarakat luas,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar