PELAKU SATU ORANG NAIK MOTOR VARIO HITAM BM 6228

Jambret Beraksi Lagi di Pekanbaru, Ponsel Susanto Disambar dari Saku Bajunya

Di Baca : 826 Kali
Tanda panah tempat kejadian perkara (TKP) jambret ponsel korban Susanto di depan Toko Pertanian Agro Subur Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau, Senin (12/6/2023) pukul 08.50 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kejadian jambret ponsel kembali terjadi di Kota Pekanbaru Riau Senin pagi (12/6/2023) sekira pukul 08.50 WIB.

Korban jambret ponsel Susanto ponselnya dijambret orang tak dikenal (OTK) yang naik motor Vario hitam BM 6228 seri dibelakangnya korban tak ingat. Ini Terjadi saat korban bongkar barang di depan ruko pertanian Agro Subur Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru Senin 12 Juni 2023 sekira pkl 08.50 WIB .

Korban Susanto bersama empat kawannya dari pantauan wartawan di lapangan nampak mengejar pelaku yang lari lawan arah ke selatan dan dari Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru itu pelaku masuk ke Jalan Abadi dan menghilang.

Menurut Susanto, dia sedang bongkar barang pertanian dari mobil boxnya ke dalam Toko Agro Subur. Ponselnya ditaruh di saku baju depan. Tiba-tiba saja mendadak pelaku satu orang menyambar mengambil ponsel Susanto dari saku baju depan dan pelaku tancap gas lari.

Susanto dkk berusaha mengejar berlari bersama teman-temannya tapi pelaku sudah menghilang masuk Jalan Abadi dengan motor Vario hitam BM 6228. Susanto dkk berusaha minta rekaman CCTV Toko Agro Subur dan akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan Pekanbaru. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar