Bupati Sukiman Terima LHP LKPD 2022

Pemkab Rohul Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI 7 Kali Berturut-turut

Di Baca : 1063 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau, Sukiman terima LHP LKPD 2022, Pemkab Rohul kembali raih Opini WTP dari BPK RI tujuh kali berturut-turut.
 

Bupati Rohul H Sukiman menyampaikan terimakasih kepada BPK-RI atas selesainya pemeriksaan terhadap laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Ia mengaku Pemkab Rohul berkomitmen untuk menindaklanjuti seluruh hasil catatan pemeriksaan yang telah disampaikan.

"Alhamdulillah, pada hasil pemeriksaan terhadap LKPD tahun anggaran 2022, Pemkab Rokan Hulu kembali meraih OPINI WTP dari BPK-RI, ini artinya Rokan Hulu sudah tujuh kali berturut-turut memperoleh OPINI WTP sejak tahun 2016," kata Sukiman.

“Atas nama Pemkab Rohul juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau beserta jajarannya yang telah melaksanakan Audit dengan lancar dan berjalan baik sesuai harapan kita semua,” harapnya.

Bupati Sukiman mengaku capaian ini dijadikan sebagai motivasi bagi ASN dan OPD untuk lebih baik di masa yang akan datang dalam penyajian dan pengelolaan keuangan daerah. Tentunya hasil ini Pemkab Rohul akan menindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku dengan tetap memohon bimbingan dan arahan dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar