Bupati Sukiman Terima LHP LKPD 2022

Pemkab Rohul Kembali Raih Opini WTP dari BPK RI 7 Kali Berturut-turut

Di Baca : 1064 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau, Sukiman terima LHP LKPD 2022, Pemkab Rohul kembali raih Opini WTP dari BPK RI tujuh kali berturut-turut.
 

"Saya juga mengajak kepada kita semua untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Rohul khususnya dalam melakukan penyempurnaan penyajian laporan keuangan secara tepat waktu dan akuntabel," jelasnya.

"Kami juga mengharapkan agar hasil LHP LKPD 2022 yang telah disampaikan oleh BPK ini dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi para OPD untuk terus memperbaiki dan menyajikan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD sesuai peraturan perundang-undangan," harap Sukiman.

Untuk diketahui, tak hanya penghargaan dari BPK RI, Pemkab Rohul juga sudah menorehkan sejumlah penghargaan lainnya, seperti Penerimaan Sertifikat Maturitas Penyelenggaraan Sistem Pengawasan Intern Pemerintah (SPIP) Level 3 (tiga) tahun 2023 dan Sertifikat Indeks Penerapan Manajemen Risiko Level 3 dari Kepala BPKP Provinsi Riau kepada Bupati Rohul H Sukiman, di Pasir Pengaraian 10 Mei 2023.

Selain itu, Apresiasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022 Wilayah Riau kategori Survei Penilaian Integritas (SPI) dari KPK RI dengan Indeks SPI tertinggi di wilayah Riau. (MC/Kominfo)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar