WARGA BANTU PADAMKAN API, MOBIL PEMADAM MELUNCUR DARI KANTOR KELURAHAN SIMPANGBARU

Mobil Pajero Terbaru Terbakar di HR Soebrantas Panam Pekanbaru

Di Baca : 2179 Kali
Mobil Pajero putih terbakar di simpang Jalan Melur-Jalan HR Soebrantas Panam dekat Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pekanbaru, Sabtu malam (24/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB. (ist)

Panam, Detak Indonesia--Satu unit mobil Mitsubishi Pajero tahun terbaru warna putih, mengeluarkan api dari dalam kap mesin depannya, saat mobil itu akan keluar dari Jalan Melur-Jalan HR Soebrantas samping Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Panam Pekanbaru Sabtu malam tadi (24/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB.

Warga spontan membantu menyiram air ke arah kap mesin depan mobil yang terbakar. Namun saat air disiram menggunakan ember oleh warga yang membantu, lidah api malah membesar. Pantauan wartawan media ini tadi malam lalu lintas macet dari simpang flyover Pasar Pagi Arengka sampai ke lokasi mobil terbakar.

Titik merah, adalah lokasi kebakaran mobil Pajero putih Sabtu malam (24/6/2023) sekira pukul 20.30 WIB.

Mobil pemadam kebakaran yang standby di garasi Kantor Kelurahan  Simpangbaru Panam Jalan HR Soebrantas Panam Km 13,7 mendapat info ada mobil terbakar, langsung meluncur ke lokasi mobil terbakar. Nampak mobil pemadam kebakaran itu meluncur minta jalan di tengah padatnya lalu lintas sirinenya meraung-raung di perjalanan.

Syukur satu unit mobil pemadam ini berhasil memadamkan api yang membakar mesin di kap depan mobil Pajero putih tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian masih ditaksir pemiliknya. Sumber api diduga akibat korsleting listrik di sekitaran mesinnya.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar