Sekretaris DPD F.SPTI-K.SPSI Riau dan Pekanbaru Beri Keterangan Pers

Segelintir Oknum Mengatasnamakan F.SPTI Pekanbaru Demo Tak Tepat Sasaran

Di Baca : 8101 Kali
Demo di Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin (26/6/2023) minta copot Kadisnaker Riau tidaklah tepat sasaran demikian Sekretaris F.SPTI-K.SPSI Riau M Syahri Ramadhan SH MH, Ketua DPC Pekanbaru Imelda Samsi, Rian Wahyudi SH.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Segelintir oknum yang mengatasnamakan dan membawa-bawa nama, atribut Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Suluruh Indonesia (F.SPTI -K.SPSI) Pekanbaru yang demo di Kantor Gubernur Riau Pekanbaru, Selasa (26/6/2023) aksinya tak tepat sasaran.

"Karena F.SPTI Riau pimpinan Sahud Sihaloho, 4 April 2023 lalu sudah dibekukan oleh DPP F.SPTI-K.SPSI Pusat dan Kepengurusan Pekanbaru sudah dibekukan juga pada 29 April 2023 lalu oleh DPD F.SPTI Riau," tegas Sekretaris DPD F.SPTI-K.SPSI Riau M Syahri Ramadhan SH MH, didampingi Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Kota Pekanbaru Imelda Samsi dan Sekretarisnya Rian Wahyudi SH di Pekanbaru, Senin (26/6/2023).

Menurut M Syahri dan Imelda serta Rian, demonstran menggugat minta copot Kadisnaker Riau, hal itu tidaklah tepat sasaran. Karena sesuai Surat Kemenaker RI tentang penjelasan yang diakui adalah Munaslub di Hotel Golden Butik Jakarta 4-5 Mei 2023 lalu pimpinan Surya Bakti Batubara. Munaslub di salah satu hotel di Siakhulu Kampar Riau beberapa waktu lalu tak diakui oleh DPP F.SPTI-K.SPSI Pusat. Dan mereka mau buat acara Munaslub di hotel di Pekanbaru juga gagal karena memang sudah dibekukan kepengurusan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar