Sekretaris DPD F.SPTI-K.SPSI Riau dan Pekanbaru Beri Keterangan Pers

Segelintir Oknum Mengatasnamakan F.SPTI Pekanbaru Demo Tak Tepat Sasaran

Di Baca : 8254 Kali
Demo di Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Senin (26/6/2023) minta copot Kadisnaker Riau tidaklah tepat sasaran demikian Sekretaris F.SPTI-K.SPSI Riau M Syahri Ramadhan SH MH, Ketua DPC Pekanbaru Imelda Samsi, Rian Wahyudi SH.
 

Sekretaris Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Suluruh Indonesia (F.SPTI -K.SPSI Riau M Syahri Ramadhan SH MH, menjelaskan Kepengurusan F.SPTI-K.SPSI Riau yang diakui Pusat adalah pimpinan Ketua Kasten Harianja, Ketua Kota Pekanbaru Imelda Samsi dan Sekretarisnya Rian Wahyudi SH.

Pembekuan kepengurusan lama itu terkait dengan temuan-temuan dan keluhan pekerja yang mana ada diduga pengutan dana pembuatan KTA pekerja mencapai puluhan juta rupiah buat satu KTA. Padahal biaya buat KTA anggota hanya sekira Rp100.000 per KTA. Lalu ada lagi penyimpangan pembuatan PUK Prah yang tak sesua AD/ART.

Padahal ada Pimpinan Unit Kerja (PUK) di masing-masing kecamatan di Kota Pekanbaru jumlahnya 22 PUK. Masing-masing PUK Kecamatan misalnya Kecamatan Payung Sekaki lingkup kerjanya di kawasan Kecamatan Payung Sekaki saja, tidak boleh beroperasi menyeberang ke kecamatan lain.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar