Diharapkan menyusun program jangka pendek dan jangka panjang

Pengurus PGSI Bengkalis Masa Bakti 2023-2027 Serahkan SK ke KONI Bengkalis

Di Baca : 808 Kali
Dari kiri - Dakeslim (bendahara) Bakhtaruddin (Ketua Umum), Darma Firdaus (Ketua KONI) dan Asnofariyul (Ketua Bidang).

Bengkalis, Detak Indonesia--Ketua Umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Bengkalis, Riau, Bakhtaruddin didampingi Bendahara Dakeslim SE, dan Ketua Bidang Kepelatihan, Perwasitan, Pertandingan dan Kesehatan, Asnofariyul, menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Penetapan, Pengukuhan Pengurus PGSI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2023-2027 ke KONI Bengkalis, Rabu (5/7/2023).

SK tersebut diterima oleh Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Rabu siang. Penyerahan SK yang diterbitkan oleh Pengurus PGSI Provinsi Riau, itu berlangsung di ruang kerja Ketua KONI Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Bengkalis berharap kepada pengurus PGSI periode 2023-2027 menyusun program jangka pendek dan jangka panjang agar lahir para pegulat yang berprestasi dari Negeri Junjungan julukan Kabupaten Bengkalis, Riau.

Untuk itu, ungkap Darma Firdaus, PGSI harus mendatangkan pelatih berkualitas dalam rangka melahirkan atlet berprestasi. Dalam hal ini, KONI selaku wadah organisasi olahraga siap mensupport program PGSI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar