SAFARI SILATURAHMI JELANG SUKSESI calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028

Zulmansyah dan Rombongan, Suarakan PWI HEBAT dari Monumen Pers Nasional Kota Solo

Di Baca : 838 Kali
Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, dan Ketua PWI Surakarta Gus Anas Syahirul Alim, terlihat akrab makan malam bersama di Wedangan Basuki, Solo, Senin malam (10/7/2023). (Dok. PWI Riau)
 

Baik Ketua PWI Jateng maupun Ketua PWI Surakarta memberikan apresiasi atas safari silaturahmi yang digelar Ketua PWI Riau. Keduanya setuju dan bersepakat dengan perubahan di PWI Pusat.

"PWI Jateng akan mempertimbangkan sosok Mas Zulmansyah. Kehadirannya di Joglosemar memperlihatkan beliau sangat serius untuk menjadi ketua umum PWI dengan semangat perubahan," kata Ketua PWI Jateng.

Sementara Ketua PWI Surakarta Gus Anas memuji sosok Zulmansyah, wartawan daerah dari luar Jakarta, bahkan dari luar Pulau Jawa menyatakan maju menjadi Ketum PWI 2023-2028.

"Mudah-mudahan silaturahmi dari tempat bersejarah pers di Indonesia ini, dari Monumen Pers Nasional ini, akan lahir sejarah baru untuk PWI," kata Gus Anas.

Usai pemberian cenderamata dari PWI Riau berupa kaos biru "Bersama-sama Mewujudkan PWI HEBAT", silaturahmi dilanjutkan dengan makan malam bersama di Wedangan Basuki, Jalan Agus Salim Nomor 17 Solo, sampai dini hari. (rls/di)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar