Hijrah sesungguhnya adalah hijrah dari perkara buruk ke arah kebaikan yang diridhai Allah SWT

CEO PTPN V: Tahun Baru Hijriah Momen Upgrade Diri untuk Terus Melangkah

Di Baca : 679 Kali
SEVP Business Support PTPN V Rurianto dan Corsec PTPN V Bambang Budi Santoso menyerahkan bantuan TJSL kepada Ketua Masjid Nurul Iman Abdi Hurairah Lubis didampingi Ketua Majelis Taklim PTPN V Ifri Handi Lubis. Penyerahan bantuan disaksikan Ustadz Marabona

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Umat muslim PT Perkebunan Nusantara V diminta menjadikan peringatan pergantian tahun baru Islam 1445 hijriah sebagai momen untuk meningkatkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Chief Executive Officer PTPN V Jatmiko Santosa dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis (20/7/2023) mengatakan peningkatan kapasitas diri penting bagi segenap karyawan agar tetap selaras dengan semangat transformasi perusahaan yang berjalan secara berkelanjutan dalam empat tahun terakhir.

"Hijrah sesungguhnya adalah hijrah dari perkara buruk ke arah kebaikan yang diridhai Allah SWT. Untuk itu, di momen yang baik ini, saya mengajak saudara-saudara PTPN V di manapun berada, mari tingkatkan diri kita, upgrade pribadi kita, agar menjadi sosok lebih baik ke depannya," kata Jatmiko.

Umat muslim PTPN V memperingati pergantian tahun baru hijriah dengan melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Iman, Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, hari ini. Kegiatan tersebut turut dihadiri SEVP Operation Ospin Sembiring, SEVP Business Support Rurianto, serta unsur pimpinan perusahaan. Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri dai kondang Pekanbaru, Ustadz DR Marabona.

Masih dalam kesempatan yang sama, Jatmiko turut mengatakan bahwa tranformasi PTPN V saat berjalan dengan baik berkat dukungan positif seluruh karyawan perusahaan. Menurut dia, sikap karyawan yang siap menerima perubahan serta terus memperbaiki diri dari berlandaskan core value AKHLAK BUMN menjadi kunci sukses perubahan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar