meraih laba tertinggi sepanjang sejarah sebesar Rp1,3 triliun 2021 lalu

Sukses Transformasi PTPN V, Jatmiko Santosa Dinobatkan 100 Top CEO 2022

Di Baca : 989 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa,  memberikan motivasi dan arahan kepada ribuan karyawan PTPN V beberapa waktu lalu. Jatmiko dinobatkan sebagai 100 Top CEO 2022 oleh Infobank Media Group setelah dinilai berhasil mentransformasi perusahaan perkebunan di Riau te

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Jatmiko Krisna Santosa, Direktur PT Perkebunan Nusantara V Riau berhasil meraih penghargaan sebagai satu dari 100 Chief Executive Officer (CEO) terbaik di Indonesia dalam ajang Top 100 CEO 2022 yang diinisiasi Infobank Media Group. 

Penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras alumni Universitas Indonesia itu dalam mengusung beragam program transformasi serta pendekatan digitalisasi hingga perusahaan perkebunan plat merah yang ia nakhodai berhasil mencetak kinerja gemilang sepanjang tiga tahun terakhir. 

"BUMN perlu mengatur langkah jitu agar tetap dapat menjalankan perannya sebagai lokomotif ekonomi nasional. Di samping seluruh tantangan ini, sosok-sosok pemimpin handal, inovatif, berdedikasi, dan berdaya juang tinggi adalah faktor penting lain yang menjadi pilar penopang ketahanan usaha dalam menghadapi masa yang diwarnai ketidakpastian saat ini," kata Ketua Dewan Redaksi Infobank, Eko B Supriyanto saat memberikan penghargaan tersebut belum lama ini di Jakarta. 

Sementara itu, Jatmiko mengaku tidak menyangka dirinya disejajarkan dengan para pemimpin perusahaan hebat Indonesia. 

Menurut dia, program transformasi yang diusung sejak 2019 lalu semata-mata adalah bagian untuk mewujudkan mimpinya, mengembalikan PT Perkebunan Nusantara V yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning, Riau kembali ke khitahnya sebagai perusahaan yang hadir untuk masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan para karyawan dengan cara yang halal. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar