para pelaku balap liar diberikan arahan dan nasihat agar tidak mengulangi aksi balap liar

25 Unit Sepeda Motor Balap Liar Diamankan Polresta Pekanbaru

Di Baca : 552 Kali
Para pelaku balap liar Ahad dinihari 30 Juli 2023 diamankan personel Polresta Pekanbaru. (Dok. Humas Polresta Pekanbaru)
 

"Malam ini, kita kerahkan personel gabungan untuk bisa menertibkan terjadinya balap liar, namun demikian motor aksi balap liar yang berhasil kita amankan pada malam ini, tetap kita proses sesuai peraturan yang berlaku," terang Kasat Lantas.

Lebih lanjut, dijelaskan Kasat Lantas Polwan ini, ia mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru agar tetap berhati-hati dalam berkendara terutama di jam rawan balap liar khusus pada malam hari.

"Kita dari Satlantas Polresta Pekanbaru akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan terus mengantisipasi tidak terjadinya aksi balap liar ini, untuk menciptakan Kota Pekanbaru yang ramah dan tertib dalam berlalu lintas, penting sekali peran orang tua dan lingkungan agar kita bisa bersama-sama untuk mencegah aksi balap liar tersebut, dengan harapan terwujudnya Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang berkesinambungan di Kota Pekanbaru ini," tutupnya.

Sementara itu, barang bukti yang berhasil diamankan dibawa ke Mapolresta Pekanbaru dan para pelaku aksi balap liar diberikan arahan dan nasihat agar tidak mengulangi aksi balap liar. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar