KABID HUMAS: DIAMBIL TINDAKAN PREEMTIF, PREVENTIF DARIPADA REPRESIF ATASI KEJAHATAN

Atasi Begal di Kota Medan, Polisi Patroli 24 Jam

Di Baca : 1078 Kali
Patroli personel Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan jajaran dilancarkan 24 jam di Kota Medan mengantisipasi kejahatan begal, jambret dan gangguan Kamtibmas lainnya. (Dok. Humas Poldasu)
 

Walaupun ada masyarakat yang berharap agar Kapolda Sumut diharapkan mengambil tindakan tegas terhadap begal, ataupun jambret. Tapi saat ini dilakukan dengan preemtif dan preventif.

"Memang dengan tindakan preemtif dan preventif ini tak langsung terlihat sehari atau dua hari hasilnya, tapi lama-kelamaan hasilnya akan dirasakan, Kamtibmas di Kota Medan khususnya di lokasi umum akan tertib dan aman," jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi.

"Saya ini pernah tugas di Papua, Kalimantan, saya orang Sunda bicaranya lembut, begitu masuk bertugas di Medan ini ada orang Medan ini yang bicaranya keras ke Saya. Di ogapnya (digertaknya dengan suara keras, red) saya, kaget juga saya. Lama kelamaan saya yang lembut bisa juga belajar keras Saya juga bisa Ogap," kata Kombes Hadi yang sudah sekitar 3 tahun bertugas di Poldasu ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar